alexarank

Lexus ES 2013 Estetika dan Fungsional

22 Oct 2013 10:04 | Dibaca 2525 kali

Lexus ES Series 2013 hadir melengkapi varian sedan premium Lexus di Indonesia, menawarkan empat kelebihan bagi penggunanya.

mobilwow - Lexus ES 2013 Estetika dan Fungsional

Sudah sejak 2007 Lexus Indonesia (LI) mengeluarkan tiga model sedan mewah di Tanah Air, sebut saja, LS Series, GS Series, dan IS Series. Terbaru, LI menambahkan ES Series sebagai pilihan lain bagi Eksekutif muda yang menginginkan sesuatu yang berbeda. Mau tahu?

“Kehadiran Lexus ES di Indonesia menjadi salah satu bukti komitmen atas visi dan misi Lexus Indonesia dalam menancapkan kaki lebih dalam pada pasar kendaraan mewah. ES memenuhi kebutuhan akan comfort, durability, efficiency, dan pride.” Ujar Johnny Darmawan, Lexus Indonesia Principal di Lexus Indonesia Gallery, Jl. Proklamasi No.35, Menteng, Jakarta Pusat (17/10) Kamis Sore lalu.

mobilwow - Lexus ES 2013 Estetika dan Fungsional

Lexus ES generasi ke-6 ini menawarkan banyak perubahan pada segi eksterior, konsep dinamis dengan desain forward-thrusting Lexus Spindle Grille dan dipadukan dengan L-shaped / arrowhead-shaped Daytime Running Light (LED) pada bagian antar mukanya. 

Seluruh pola tarikan garis pada sisi eksterior tidak hanya berfungsi sebagai penopang estetika, namun juga memberi nilai lebih pada sisi fungsionalnya. 

mobilwow - Lexus ES 2013 Estetika dan Fungsional

Bagaimana dengan ruang kabin? Lexus ES menawarkan ruang kaki dan kepala yang luas di bangku belakang karena sedan premium ini memiliki wheelbase lebih panjang dari sebelumnya menjadi 2.820 mm otomatis membuat bodi melar. 

Fasilitas personal hadir dengan Rear Seat Control, memudahkan penumpang kursi belakang untuk mengatur suhu AC belakang, besar kecil volume audio, dan juga mengaktifkan Power Rear Sun-Shade untuk mengurangi glare cahaya dari belakang.

Tidak hanya itu, guna menambah kenyamanan ruang kabin didukung acoustic glass khas Lexus yang akan meningkatkan kesenyapan kabin ES setingkat orchestra. Perpaduan styling leather dan ornamen kayu pada stir kemudi dan panel-panel membuat suasana interior mobil lebih elegan.

mobilwow - Lexus ES 2013 Estetika dan Fungsional

Sebelum mengulik isi di balik bonnet, pihak LI menyediakan dua tipe ES, ES 250 dan ES 300h.  Untuk ES 250 ditempati mesin (2AR-FE), 2.494 cc, 4 silinder segaris yang dikawinkan transmisi 6 speed otomatis. Tenaga yang dihasilkan sebesar 184 PS pada 6.000 rpm.

Sementara, ES 300h hadir melengkapi jajaran produk hybrid Lexus di Indonesia. Memiliki mesin berkode 2AR-FXE 2.494 cc, 4 silinder segaris yang dilengkapi sistem motor elektrik layaknya kendaraan hybrid. Hasil kombinasi antara mesin bensin dan motor elektrik mampu mengeluarkan daya ledak sebesar 205 PS pada 5.700 rpm.

Sistem EV (Electric Vehicle) mode dapat diaktifkan dan akan menggunakan mesin listriknya saja sehingga tingkat kebisingan kendaraan mencapai titik paling minimum, sementara tingkat efisiensinya mencapai titik maksimum. Mode ini biasanya difungsikan ketika baru melakukan perjalanan atau ketika akan mengakhiri perjalanan. Berminat? Segera kunjungi showroom Lexus untuk lihat lebih dekat dan memesannya. (Ryan) 

Berita Terpopuler

Berita Lainnya

Berita Otomotif Terbaru

begini-cara-merawat-setir-mobil-agar-bersih-dari-virus-dan-bakteri
Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang marak akhir-akhir ini, Anda harus lebih rajin dalam membersihkan kendaraaan, berikut tips yang dapat dilakukan.
makin-sederhana-begini-logo-terbaru-nissan
Logo baru Nissan sekarang tampil lebih sederhana, meski tetap memiliki konsep yang sama dengan logo lama.
pernyataan-resmi-penundaan-penyelenggaraan-giias-surabaya-2020
Status Covid-19 yang telah menjadi pandemi global maka sehubungan dengan rencana penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 ditunda.

Mobil Baru Dijual

Honda Mobilio  2020 - 55001
Toyota Avanza  2020 - 54997
Suzuki Baleno  2020 - 54993
Xpander GLX 2020 - 54895
Honda Brio  2020 - 54882

Temukan Kami:


© 2013 | Privacy Policy
All Rights Reserved

Newsletter


Hubungi Kami
021-29022260
info[at]mobilwow.com