alexarank

Yuasa Lengkapi Aki Untuk Kendaraan Tugas Berat

06 Aug 2018 10:13 | Dibaca 293 kali

Kini Yuasa hadir untuk kendaraan heavy duty.

mobilwow - Yuasa Lengkapi Aki Untuk Kendaraan Tugas Berat

PT. Yuasa Battery Indonesia kembali berpartisipasi untuk tahun ke-3 mengikuti pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kali ini produsen aki tersebut membawa tema aki for all, yang berarti Yuasa siap melayani berbagai kebutuhan baterai untuk semua kendaraan bermesin.

Setelah sebelumnya pada pertengahan 2017 memperkenalkan aki untuk motor besar, kini Yuasa hadir untuk kendaraan heavy duty.

"Aki mobil Heavy Duty ini memang sengaja dibuat khusus untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen akan kendaraan yang digunakan untuk operasional berat dengan jam operasional cukup tinggi seperti excavator, dozeer, grader, dump truck, mobil pick up kapasitas besar, dll yang biasanya digunakan di daerah perkebunan dan pertambangan, " ungkap Agus, Automotive Battery Dept. Head dari Yuasa Battery Indonesia di lokasi GIIAS Hall 1, ICE, BSD.

mobilwow - Yuasa Lengkapi Aki Untuk Kendaraan Tugas Berat

Namun tidak tertutup kemungkinan juga aki jenis Heavy Duty ini untuk digunakan juga di mobil operasional pada umumnya.

Yuasa Heavy Duty resmi di luncurkan pada acara Yuasa Retailer’s Gathering 2018 di Bali 25 Maret 2018 yang lalu. Saat ini aki Yuasa Heavy Duty sudah dapat ditemukan di dealer Yuasa Battery di seluruh Indonesia.

Aki Yuasa Heavy Duty saat ini diproduksi hanya 7 tipe dengan spesifikasi dan dimensi yang sama dengan aki mobil Konvensional pada umumnya, yang membedakan adalah daya tahan aki yang lebih tahan lama.

Keunggulan lain dari Yuasa Heavy Duty adalah plat aki lebih tebal, lebih tahan akan guncangan, dan performa daya starter lebih besar karena memiliki kapasitas Cold Cranking Ampere (CCA) yang lebih tinggi dari aki jenis Konvensional.


(Ryan)

Berita Terpopuler

Berita Lainnya

Berita Otomotif Terbaru

toyota-supra-1994-berbanderol-rp-7-milyaran-serius
Padahal, sebelumnya di minggu pertama awal Januari harga coupe tersebut ditebus hanya senilai Rp 1,7 milyaran.
geely-rilis-teaser-sedan-full-hybrid
Perusahaan itu mengatakan ambisinya untuk memproduksi sebanyak 90 persen kendaraan berenergi terbarukan dalam hal ini full hybrid pada 2020.
karena-brexit-produksi-rolls-royce-bisa-macet
Hanya 8 persen suku cadang Rolls-Royce yang diproduksi di Inggris. Semengtara sisanya, sebagian besar berasal dari pemasok impor.

Mobil Baru Dijual

Toyota Rush  2019 - 53031
Wuling Cortez  2019 - 53008
New Veloz 2019 - 53016
Suzuki Ertiga  2019 - 52991
Xpander Exceed 2019 - 52948

Temukan Kami:


© 2013 | Privacy Policy
All Rights Reserved

Newsletter


Hubungi Kami
021-29022260
info[at]mobilwow.com