alexarank

Detail Penjual

   
Lokasi: Jakarta Barat

Hubungi:

Share to social media:

Berminat Dengan Mobil Ini?

Masukkan data & kirim permintaan Anda disini.
Kondisi Bekas
Pengiklan Showroom
Transmisi Manual
Bahan Bakar Bensin
Kilometer 50.000 Km
Warna Putih
Keterangan DI JAMIN 100 % BEBAS BANJIR ,BEBAS TABRAKAN , HARGA BISA CASH ATAU CREDIT DENGAN DP RINGAN. * DP RINGAN bisa dapat Mobilnya, Istimewa di Bulan Ini! *
Jenis Kendaraan Hatchback
Tempat Duduk 4
Pintu 4
Panjang 3,580
Lebar 1,600
Tinggi 1,530
Roda Penggerak Roda Depan
Jumlah Silinder 3
Isi Silinder 998
Tipe Mesin 3 Silinder sejajar, 12 katup, DOHC/3 cylinder, 12
Daya Maksimum 65,3/6000
Torsi Maksimum 88/3600

Belum ada review

Belum ada testimoni

Tentang Toyota Agya
Daftar Harga Toyota Agya - Diperkenalkan perdana di event Indonesia International Motor Show pada tahun 2012, mobil murah Toyota Agya telah mampu mencuri perhatian pasar otomotif di tanah air, baik dari kalangan media ataupun masyarakat umum sebagai konsumen. Mobil yang masuk program LCGC (Low Cost Green Car) bersama dengan Daihatsu Ayla ini mampu menjadi pusat perhatian karena dinilai mempunyai beragam keunggulan dan daya tarik tersendiri. 

Setelah lebih dari satu tahun sejak diperkenalkan, akhirnya pada 9 September 2013 Toyota Agya (berbarengan dengan Daihatsu Ayla) secara resmi meluncur ke pasaran pada segmen mobil murah LCGC yang digagas oleh pemerintah. Peluncuran Agya dan Ayla sekaligus menjadi starter program LCGC dan menjadi model pertama yang dipasarkan pada segmen ini. Baik Toyota maupun Daihatsu memang telah lama mempersiapkan mobil mereka (yang notabene merupakan produk re-badge kedua pabrikan tersebut), bahkan sejak program ini masih dalam bentuk gagasan. Sehingga pada saat program LCGC diluncurkan, keduanya telah siap dengan produk yang telah memenuhi ketentuan yang berlaku untuk dijual kekonsumen yang telah menanti-nanti. 

Hadir pada segmen baru Agya maupun Ayla meluncur dalam bentuk mobil citycar (hatchback) dan diperkuat dengan dapurpacu yang terbilang kecil yaitu mesin berkapasitas 1000cc dengan konsumsi bahan bakar diatas 20km/liter. Adapun daya tarik utama Agya-Ayla terletak pada bandrol harga yang ditawarkan, yaitu dikisaran angka Rp 80 juta - Rp 100 jutaan sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah untuk program ini. 

All New Toyota Agya

Ditujukan pada segmen konsumen kaum muda yang dinamis, Toyota memberi sentuhan ulang pada mobil LCGC perdananya tersebut. Di bulan Mei 2017 hadir Toyota New Agya yang mengusung tema baru “Have Fun Go Max” dan tampil lebih Fress dan makin stylish dari pendahulunya. Mobil perkotaan yang berdesain simple tapi terlihat modern ini juga dapat menjadi salah satu alternatif pilihan Anda para pembeli mobil pertama yang ingin beralih dari kendaraan roda dua.

Jadi, untuk Anda yang selama ini menjalani rutinitas dan beraktifitas dengan mengendarai kendaraan roda dua kemudian ingin beralih ke roda empat, New Toyota Agya sepertinya dapat menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, beriringan dengan kehadiran generasi baru ini, program Promo yang cukup menjanjikan banyak disediakan oleh dealer-dealer resmi guna memikat hati para calon pembeli yang ingin memiliki dan mengendarai si mungil nan stylish ini.

Kembali pada pembahasan refreshment yang terjadi pada Agya yang dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dan diluncurkan secara resmi pada April 2017 lalu. PT.TAM berharap city car LCGC jagoannya ini bukan cuma mampu memuaskan harapan para pelanggannya saja, tetapi sekaligus juga ingin membangun perspektif baru mengenai Agya sebagai mobil murah yang tidak murahan.

Disamping memberikan beberapa sentuhan anyar pada sisi eksterior dan membubuhi beberapa fitur teranyar pada sisi interior. Agya model teranyar 2017 ini juga menyediakan dua opsi mesin bensin sesuai keinginan para pecintanya, yaitu mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Memanfaatkan moment IIMS 2017, Tim Mobilwow menyempatkan diri untuk merasakan langsung sensasi dari kemampuan dapurpacu anyar yang dipanggul oleh kembaran New Daihatsu Ayla ini (mesin 1.200 cc) melalui model TRD S dengan transmisi otomatis 4 percepatan di arena outdor JIEXPO, Kemayoran beberapa waktu lalu.

Meskipun hanya menguji dalam waktu dan trek yang terbilang singkat karena di lakukan di lintasan terbatas, namun Tim Mobilwow merasa cukup untuk dapat meyakinkan bahwa mesin bensin (NR) 1.200 cc, 4 silinder segaris, 16 katup, Dual VVT-I yang dipanggul New Agya dengan kemampuan maksimum hingga 88 PS dan torsi 11.0 kgm ini terbilang cukup responsive pada putaran bawah.

Dengan kata lain, ketika memulai untuk start dari posisi diam kemudian Agya dibawa sprint lurus menembus jarak 100 meter pada putaran rpm bawahnya mampu merespon dengan maksimal sesuai dengan ayunan kaki pada pedal gas. Adapun untuk proses perpindahan gigi untuk transmisi otomatis 4 percepatan pun dapat dikatakan cukup halus untuk sebuah city car yang dijual pada rentang harga Rp 151 jutaan ini, tidak terasa dan gejala nge-lag. Adapun faktor yang membedakan varian 1.000 cc dengan 1.200 cc yaitu terletak pada sistem pengereman. Dimana New Agya tipe tertinggi (1.2 TRD) telah disematkan dengan sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) yang berfungsi untuk menghindari roda mengunci ketika mengalami pengereman mendadak sehingga pengemudi dapat melakukan maneuver aman.

Mengenai desain ekterior, projector lamp pada bagiuan depan dilengkapi teknologi LED light guide lengkap dengan desain radiator grille yang saat ini ditampilkan dengan desain trapezoid untuk menambah kesan modern. Adapun, desain reverse L-shape dibagian lampu belakang dapat menimbulkan kesan mewah sehingga secara umum mampu menunjukan image modern dan stylish. Lalu, upgrade juga dapat ditengok pada motif velg yang saat ini menggunakan velg 14 inchi dual tone alloy dengan proses machining.Sementara, interiornya menghadirkan fitur baru seperti semi bucket seat, head rest pada bangku baris kedua serta steering switch dan 2 DIN audio dengan Bluetooth connectivity.

Kesimpulan

Mobil baru New Agya memiliki setir yang terasa ringan digenggam oleh kedua tangan, visibilitas yang diberikan mobil ini mencakup semua area (depan, samping, belakang) membuat nyaman saat mengemudi. Sistem pengoperasian ragam fitur yang terdapat di mobil ini sangat mudah dijangkau dan user friendly. Hmm, rasanya tepat jika New Agya menjadi mobil pertama bagi peralihan para bikers yang ingin membeli mobil. Lihat juga: Daftar Harga Toyota Avanza.

Tentang Toyota Indonesia

Daftar Harga Mobil Toyota. Toyota merupakan salah satu merek kendaraan yang telah begitu dikenal di Indonesia. Cikal bakal Toyota di Indonesia dimulai dengan pendirian PT.Toyota-Astra Motor (TAM) pada tanggal 12 April 1971. PT.TAM bergerak sebagai importer dan distributor kendaraan merek Toyota, sekaligus mengembangkan jaringan penjualan dengan menunjuk 5 main dealer. Seiring berjalannya waktu, Toyota mampu memperluas jaringan penjualan hingga ke seluruh penjuru Tanah Air dan juga mampu meningkatkan faktor kepercayaan dimata konsumen melalui produk-produknya yang berkualitas dan daftar harga mobil yang kompetitif. Hal tersebut dapat dilihat melalui angka penjualan mobil yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Bahkan, hingga saat ini Toyota mampu merajai salah satu segmen pasar yang paling besar di Indonesia, yaitu segmen mobil keluarga serbaguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) melalui model mobil andalannya, Toyota Kijang dan Toyota Avanza.

Pabrik 

Saat ini melalui Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), pabrikan yang juga berartisipasi dalam program mobil murah ramah lingkungan (LCGC) ini telah memiliki beberapa pabrik sendiri di Indonesia seperti di Sunter dan Karawang. Mobil-mobil Toyota seperti Yaris, Agya, Avanza, Veloz, Fortuner, dan Innova sudah diproduksi di Indonesia dengan harga yang lebih murah dibanding dari Jepang. Adapun kapasitas produksi mobil Toyota di Indonesia telah mencapai kurang lebih 200.000 unit per tahun.

Karawang Plant sendiri merupakan salah satu pabrik otomotif milik Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang berlokasi di Karawang International Industrial City (KIIC) dengan fasilitas yang canggih dan cukup lengkap. Fasilitas produksi seperti Stamping Shop, Welding Shop, Painting Shop, Assembling Shop diimbangi dengan fasilitas Waste Water Treatment dan Toyota Forest. Selain itu terdapat juga fasilitas pendukung lain berupa Test Course dan Employee Facilities.

Produk

Toyota menghadirkan produk-produk untuk beragam segmen pasar di Indonesia, mulai dari segmen mobil keluarga hingga mobil niaga (commercial vehicle). Adapun produk-produk yang dipasarkan saat ini antara lain, Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Yaris, Toyota Agya, Toyota Vios, Toyota Corolla Altis, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Rush, Toyota Dyna, Toyota Hiace, Toyota Hilux. 

Produk Andalan

Salah satu produk andalan dari pabrikan Toyota yang dijual di pasar otomotif Tanah Air adalah Avanza. Mobil keluarga pada segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) ini bahkan memiliki julukan mobil sejuta umat, bersama dengan rebadge Daihatsu Xenia, karena banyaknya peminat yang menyukai beragam keunggulan yang dimilikinya.

Toyota Avanza

Toyota All New Avanza terbaru memiliki beberapa sentuhan desain khusus pada bagian facia, disamping itu ada pula peningkatan fitur keselamatan pada bagian penumpang berupa tambahan dual airbags. Fitur keselamatan bagi penumpang depan tersebut dapat berfungsi dengan optimal apabila terjadi benturan dahsyat dari bagian depan, secara umum fungsinya melindungi bagian kepala, muka dan leher.

Disamping fitur keselamatan tersebut, seluruh New Toyota Avanza dan New Avanza Veloz saat ini telah disisipi dengan fitur keselamatan lain yang lebih optimal seperti front seatbelt pretensioner, driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster untuk penumpang depan dan belakang, sehingga keselamatan penumpang semakin terjaga ketika kendaraan sedang digunakan.

Head room dan leg room di depan dan tengah lumayan luas, sementara di kursi belakang untuk leg roomnya pun tidak terlalu sempit sehingga masih nyaman bergerak untuk para penumpang pada baris dua dan tiga. Dan untuk Model S telah dilengkapi AC double blower guna meningkatkan kesejukan yang merata untuk penumpang tengah dan belakang.

Adapun dapur pacu All New Avanza masih menyediakan dua opsi mesin lama yang diklaim irit konsumsi bahan bakar bensin yakni 1.300 cc, dan 1.500 cc dengan spesifikasi 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, VVTi (104 PS dan torsi rpm). Keduanya ditawarkan dalam dua pilihan transmisi manual 5 percepatan dan 4 percepatan otomatis.

Akselerasi mesin tersebut mulai terasa dari putaran bawah sampai atas. Keuntungannya, disaat pengemudi membutuhkan pergerakan cepat saat ingin mendahului mobil lain mesinnya mampu bekerja agresif seirama dengan pijakan pedal gas yang dilakukan pengemudi.

 

Temukan Kami:


© 2013 | Privacy Policy
All Rights Reserved

Newsletter


Hubungi Kami
021-29022260
info[at]mobilwow.com