Detail Penjual

   
Lokasi: Jakarta Barat

Hubungi: Bernardi Pratama Wuling
Showroom Prima Wuling Tomang

Share to social media:

Berminat Dengan Mobil Ini?

Masukkan data & kirim permintaan Anda disini.
Kondisi Baru
Pengiklan Showroom
Transmisi Automatic
Bahan Bakar Bensin
Kilometer 0 Km
Warna Putih
Keterangan Wuling Tomang Jakarta Promo Dapatkan CONFERO DB DP 10jt (Transmisi Matic) dengan Angsuran 2jt'an, Nego di Tempat dapatkan Harga Terbaik, Ketemu-Nego-Deal Bersama Bernard, Hubungi Bernardi Pratama Wuling 0813-1609-6295 (HP&WA)
Jenis Kendaraan MPV
Tempat Duduk 7
Pintu 5
Panjang 4,780
Lebar 1,816
Tinggi 1,755
Roda Penggerak Roda Depan
Jumlah Silinder 4
Isi Silinder 1.798
Tipe Mesin 4 Cyl in-Line DOHC, VVT-i
Daya Maksimum 129Hp/5.600rpm
Torsi Maksimum 174/3600-4600

Belum ada review

Belum ada testimoni

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) telah resmikan peluncuran mobil barunya yakni Confero S untuk dipasarkan di Indonesia. Mobil baru tersebut dikembangkan dan diproduksi di pabrik di kawasan Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pertama kali nama model untuk mobil baru Wuling Motors yang dipasarkan di Indonesia itu diungkapkan oleh Arief Ramadhi, product planning specialist Wuling Motors dalam acara Media First Impression di Jakarta Utara, Senin. Menurut Arief, Confero berarti "to bring together" dan S berarti "sport". Nama itu dipilih karena membawa nilai-nilai kebersamaan seperti budaya masyarakat Indonesia.

Wuling Confero S disematkan headlamp projector, foglamp depan, daytime running light (DRL), dan rear LED foglamp, sedangkan kabinnya bisa diatur untuk 7-seater (captain seat) atau 8-seater, ruang bagasi dapat menampung kapasitas 250 liter, dan kaca jendela lebar. Mobil ini memiliki tinggi 1.730mm, panjang 4.530mm, dan lebar lebih dari 1.600mm ini dibekali mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang menyuguhkan kekuatan maksimum 107 horse power pada 5.800rpm.

Wuling Confero S menyediakan kenyamanan bagi penumpangnya yakni telah dilengkapi USB Socket untuk pengisian daya baterai perangkat, yang tersedia di semua baris kursi penumpang, ada levelling headlamp, dan pembuka tutup tanki elektrik. Pada dashboard-nya Wuling menyematkan layar hiburan berukuruan 8 inci, untuk mengontrol audio dan video, termasuk pengaturan suara speaker. Ditambah fitur kendali audio dan call button pada roda kemudi. Mengenai fitur keamanan, Confera S dilengkapi dengan pemantau tekanan udara ban (TPMS/tire pressure monitoring system) yang ditampilkan pada MID.

Wuling Motor merupakan sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok. Merek kendaraan ini dijalankan oleh perusahaan Liuzhou Wuling Automobile Industry Co., Ltd yakni sebuah perusahaan patungan oleh Wuling Group dan Dragon Hill Holdings Limited (HK0305). Wuling Motors memproduksi kendaraan seperti mobil, bus, dan truk serta mesin kendaraan dan  suku cadang kendaraan.

Wuling Motors merupakan turunan dari merek kendaraan SAIC-GM-Wuling yang lahir tahun 2002. Merek tersebut dijalankan oleh perusahaan SAIC Wuling Automobile Co., Ltd. dan merupakan perusahaan patungan oleh SAIC Motor dan General Motors.

Di Indonesia, Wuling Motors telah mendapatkan izin pendirian pabrik di kawasan Deltamas, Kabupaten Bekasi, pada tahun 2015. Pada tahun 2017, merek mobil ini meluncurkan seri kendaraan perdananya yaitu Wuling Confero S dengan jenis kendaraan MPV. Pada awal tahun 2018, Wuling Motors meluncurkan jenis kendaraan keduanya yaitu medium MPV yang diberi nama Wuling Cortez.

Baca Selengkapnya



Wuling Confero adalah produk pertama Wuling di Indonesia yang memiliki arti ‘to bring together atau ‘ untuk membawa kebersamaan‘. Mobil ini masuk di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) yang merupakan pasar terlaris di tanah air dengan daya tamping 7-8 orang.


Menurut klaim dari pihak Wuling, sambutan masyarakat terbilang fantastis untuk mobil ini. Sejak ajang Jakarta Fair 2017, dimana mereka mulai buka pemesanan hingga sebelum GIIAS 2017 berlangsung.Hal tersebut dibuktikan dengan angka 800 pemesanan.

Confero dibanderol Rp 128 jutaan ( tanpa embe-embel S) namun di harga tersebut ada pesaing dari Daihatsu sigra yang dibanderol Rp 127 jutaan. Tentu, secara dimensi Confero unggul tapi secara merek Daihatsu pemain lama yang sudah dulu mengaspal dan itulah tugas terbesar manajemen Wuling.

Wuling Indonesia akan menghadirkan Confero bermesin lebih kecil yaitu berkapasitas 1,2 liter. Entah seperti apa performanya, yang jelas harga off the road-nya terbilang menggiurkan yaitu mulai dari Rp 78 jutaan. Namun harga tersebut masih berstatus off the road.

Ruang kabin Confero memiliki tiga baris kunci. Sementara komposisinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Wuling menawarkan dua pilihan kursi untuk baris kedua, yakni tipe captain seat atau model jok konvensional.

Sistem hiburan terpusat pada layar sentuh berukuran 8-inci yang tertanam di tengah dashboard yang dapat terkoneksi dengan USB, Bluetooth dan lainnya. Di bagian atas head unit juga ada jam analog yang didesain secara elegan. Jam analog ini pun bisa menyala bila lampu utama dihidupkan. Confero juga sudah dilengkapi dengan AC double blower.

Setir kemudi dapat diatur berkat adanya fitur tilt steering wheel. Nilai lebih pada mobil ini yakni fitur Smart Key yang dapat membuka kaca jendela dan bagasi lewat remote.

Confero memiliki dimensi yang ideal untuk ukuran MPV. Panjangnya 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 2.720 mm.

Lampu utama telah dilengkapi projector headlamp yang didukung fitur follow me home serta memiliki Day-time Running Light (DRL) yang membuatnya mudah dikenali. Di bagian belakang, tailgate spoiler dan lampu kombinasi belakang juga cukup menawan. Wuling melengkapi spoilernya dengan LED stop lamp. Sementara bagian kakinya, memakai velg berukuran 15-inci dengan ukuran ban 195/60.

Suspensi yang digunakan bagian depan McPherson strut independent suspension dengan coil spring dan belakang dengan semi independent suspension dan coil spring.

Wuling Confero menggunakan mesin bensin berkapasitas 4-silinder DOHC sedangkan DVVT berkapasitas 1,5 liter. Mesin yang ini mampu menghasilkan tenaga hingga 107 PS pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3,800~4,400 rpm. Tranmisinya menggunakan manual 5 percepatan manual dengan sistem penggerak roda belakang.

Remnya sudah dilengkapi teknologi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD). Dua hal tersebut meastikan Confero S tetap stabil dan bisa dikendalikan saat pengereman di berbagai kondisi. Untuk rem depan belakang menggunakan cakram Dual Front SRS Airbag, ISOFIX tether, Auto Door Lock with Speed sensor dan Auto Unlock Door Collision sebagai fitur keselamatan.

 

Wuling Cortez adalah nama lokal untuk Wuling Baojun 730 telah resmi diperkenalkan pada tahun 2018. MPV ini mampu menampung tujuh penumpang di dalamnya, yang terbagi dalam tiga baris kursi. Seperti Wuling Confero, Cortez adalah hasil kolaborasi antara General Motors, Wuling dan SAIC, yang sebetulnya dibuat dan dipasarkan hanya untuk di Cina. Namun ekspansi Wuling ke Indonesia membawa serta Confero dan Cortez.

Tidak seperti Confero yang masuk di segmen Low MPV bersama Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, dan lainnya, Cortez ditujukan untuk melawan MPV menengah macam Toyota Innova. Secara dimensi memang cocok karena wheelbase-nya persis sama dengan Innova yaitu 2.75

Cortez memiliki panjang 4.780 ukuran ini bisa jadi indikasi bahwa kabin Cortez sedikit lebih lega dibanding Innova. Yang menarik, mobil ini punya dua varian (nama variannya belum diumumkan), dimana yang paling tinggi dibekali kursi tengah captain seat. Sebuah keunggulan yang menyamai Innova varian tertinggi.

Wuling Cortez dibekali beberapa pilihan mesin bensin empat silinder. Yang pertama berkapasitas 1,5 liter dengan tenaga maksimum 112 PS. Namun di Indonesia, Wuling Motors memberikan tipe bermesin 1,8 liter dengan tenaga hingga 130 PS, plus imbuhan VVT-I. Seperti kita ketahui VVT-I kepunyaan Toyota.

Tenaga kemudian disalurkan ke roda depan, melalui transmisi I-AMT lima percepatan. Lampu depan dan belakang sudah LED. MID dengan informasi yang sangat lengkap, sehingga Anda seperti berada di dalam sebuah MPV Eropa. Belum lagi sunroof, pengaturan AC digital untuk di depan dan belakang. Yes, di belakang pun pengaturan AC-nya menggunakan tombol, bukan kenop. Dan jangan lupakan material interior yang cukup bagus.

Pada perkenalannya di IIMS 2018, Wuling menambah varian Cortez dengan menghadirkan versi mesin lebih kecil, 1,5-liter. Mesin yang tak dipakai tak lain miliki Confero dengan beberapa penyesuaian khusus untuk Cortez. Mesin menggunakan teknologi DVVT, tenaga dihasilkan sebesar 110 hp dan torsi 138 Nm. Ada dua tipe ditawarkan, Cortez 1.5C dan Cortez 1.5S keduanya bertranmisi manual 6 percepatan.

Cortez diperkaya dengan fitur yang berlimpah dimulai dari dashboard dilapisi bahan empuk (padded), begitu juga dengan door trim. Cortez punya MID yang lengkap. Mulai dari monitor tekanan dan temperatur ban, lengkap dengan petunjuk navigasi, peringatan (warning) kalau ada yang salah dengan mobil, peringatan lama waktu berkendara, informasi headunit, dan banyak lagi.

Headunit Cortez dilengkapi dengan layer sentuh berukuran 8 inch. Untuk audionya dibuat oleh Infiniti Audio.

Sistem pendingin kabin sudah climate control meski belum dual zone. Di bawahnya, adaruang penyimpanan yang juga berisi soket USB dan 12 volt. Rem tangan sudah elektronik kemudian ada tombol auto hold, yang akan mengaktifkan rem secara otomatis saat mobil berada dalam kondisi diam, dan non-aktif saat pedal gas ditekan. Ini sangat berguna kalau Anda berhenti di tanjakan. Semua peranti elektronik tersebut tidak ada di varian 1.5.

Selebihnya ada tombol untuk mengaktifkan sensor parkir di depan dan belakang. Soket USB tersedia untuk semua semua baris, demikian juga cup holder. Di plafon, ada sunroof elektrik, sebuah fitur yang tidak dimiliki oleh lawannya meski materialnya terbilang tipis.

Untuk kenyaman berkendara Wuling Cortez menggunakan suspensi McPherson di depan dan independen double wishbone di belakang merupakan racikan pas untuk kombinasi kenyamanan dan kestabilan. Bantingan lembut tapi tak memantul, mantap diredam dengan baik oleh shock absorber. Paling mengejutkan dari body roll yang sangat minim. Mungkin menjadi MPV paling kecil limbungnya.

 

Wuling Almaz resmi diperkenalkan pada bulan Januari 2019. Harga Wuling Almaz dibanderol dibanderol Rp 318,8 juta (OTR Jakarta).

Fitur yang dihadirkan Wuling Almaz cukup lengkap. Disajikan head unit dengan layar sentuh berukuran 10,4 inci. Dengan itu Anda dapat mengatur vehicle setting, memantau Tire Pressure Monitoring System, 360 Camera, serta pengaturan suhu kabin. Fitur seperti USB, AUX dan Bluetooth menjadi fitur standar di Almaz. Bahkan panoramic roof hadir menghiasi langit-langit Almaz, ditambah jok kulit motif stiching yang juga memberikan sentuhan mewah pada interiornya.

Mesin Almaz berkapasitas 1.500 cc dan mendapat bantuan turbocharger. Hingga tenaga yang dikeluarkan mencapai 141 PS pada rpm 3.500 saja. Torsi maksimum sebesar 250 Nm pun bisa dirasakan pada putaran mesin 1.600-3.600 rpm. Berkat turbo mobil ini dapat mencapai kekuatan maksimumnya di rpm rendah. Semua tenaga itu ditransfer kepada transmisi CVT 8 percepatan.

Almaz turut didukung layanan aftersales mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 km, lalu  gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 km atau empat tahun (syarat berlaku). Selain itu, memiliki Wuling Mobile Service (WMS) dan Wuling Customer Assistance yang siap membantu konsumen di mana pun.

Wuling Almaz dibalut beberapa pilihan warna yakni tersedia warna Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red dan Carnelian Red.

Temukan Kami:


© 2013 | Privacy Policy
All Rights Reserved

Newsletter


Hubungi Kami
021-29022260
info[at]mobilwow.com